Kamus-kamus Gratis



Kamus tuh gak mesti selalu berupa buku ...
Ni Sarah beri kamus-kamus yang bermanfaat bwt kamu2.

Tapi jujur ni bukan buatan Sarah, Sarah juga dapet di web.
Alamatnya Sarah lupa (bagi yang tahu harap segera memberi tahu, awas kalo nggak mau ...!)
Cuma biar kamu gampang dapetin aja Sarah taru disini.

Daripada kamu berkeliaran di web gak tentu juntrungannya cuma buat cari kamus,
bisa2 kamu jadi gelandangan di dunia maya ... (waaah !)
padahal di dunia maya gak ada warung ... lha kalo lapar makan apa, coba ?


Pertama : Kamus Indonesia Inggris dan Inggris Indonesia. Download disini
Ni kamus lebih bagus dari Linguist yang legendaris itu. Anggep aja turunannya Linguist, so pasti dia lebih cakep, kan ?

Kedua : Kamus Kedokteran Xterm Medical Dictionary. Download disini
Ni kamus dlm bhs Inggris. Buat kamu yang pingin jadi dokter ato paling tidak jadi mantri suntik di Puskesmas. Tapi belajar bhs Inggris dulu, kalo gak bisa ya kursus, bok !!

Ketiga : Kamus Kedokteran Oxford Medical Dictionary buat HP. Download disini
Ni kamus kedokteran juga, Cuma yang ini berekstensi Jad / Jar. Jadi cuma bisa diinstal di HP yang mendukung Java ato Syimbian. Bahasanya pake Bahasa Inggris (kapan2 moga2 ada yg berbahasa sansekerta). Lumayan lengkap.

Keempat : Kamus Al Mufid (Arab Indonesia Indonesia - Arab). Download disini
Ni kamus gak usah install, selesai download langsung ajah klik 2x. Programnya langsung njebul mendadak. Cocok buat kamu yang lagi kerja di Jordania sana (jauh banget ... ?!!)

Kelima : Personal Dictionary (Inggris Ind - Ind Inggris) buat HP. Download disini
Ni kamus ekstensinya Jar / Jad. So buat kamu yang HP-nya mendukung Java ato sistem Operasi Symbian (termasuk yang mendukung Sarah) bisa nginstall kamus ini.

Nah lima ajah ... sesuai dengan Rukun Islam. Kapan2 kalo Sarah dapet kamus lagi, pasti deh Sarah bagi2, sesuai dengan prinsip bahwa berbagi itu mendatangkan pahala dan mempercepat proses persemakmuran di dunia (hi .. hi .. ).

Jangan lupa ya ... selesai download tinggalkan komentar, jangan sandalnya yang ditinggalkan di Blog ini. Mau aq kembalikan kemana coba ? lha wong ini dunia tak bertimur tak berbarat.

Daaah
Assalamu'alaikum Wr. Wb.




8 komentar:

lulussutopo 4 Juni 2009 05.33  

Wah thanks Banget ya,..kamusnya..
salam kenal nich and mampir balik ke blogku...

Sarah Syafirah 4 Juni 2009 09.54  

Okey Pak Sutopo .... kapan2 aq mampir. Jangan lupa suguhi Sarah kopi, ya ?

Andre 6 Juni 2009 01.55  

Hi, Buat Mbak Sarah mkasih atas lagunya, rasanya sdh setahun lebih baru kudapatkan lagu ini. May - Janji, sebuah lagu lama.
Salam kenal darikoe.
Kalo mau mampir ke gubuk aku boleh... dengan senang hati,
Tak siapin teh hangat yah dulu yah? hehe..
Ok, just k33p your smile.
Salam Indahnya Berbagi

Sarah Syafirah 8 Juni 2009 13.45  

Syukron Pak Andre .. blog pean bagus banget !

Feardauz 8 Juni 2009 18.50  

Assalamualaikum....Terima kasih,, Syukron,, thanks,, Gracias,, Arigato,, Tararengkyu....
Pokoknye dah ane download smua....
Mantaaaap....!!!!

Sarah Syafirah 18 Juni 2009 11.01  

Kasi Pa Ferdauz .... tapi yg mantap tu apax eyah ?

www.hm99.blogspot.com 13 Desember 2009 23.35  

Ku ucapin mkasih dulu sebelum aku coba kamusnya.. Moga za bisa di instal di hpku ..Klw bagus boleh khan ku pasang di blogku.. supaya temen2 yg mampir ke blogku juga bisa ngdonlot ni kamus.. ? aku juga seneng bagi-bagi nich..

diEnk cRyptOn 1 Maret 2012 06.58  

Nice posting...
Ijin sedot kamus kesehatannya.

Posting Komentar

Please, deh .. kasih Sarah komentar seikhlasnya ..
Setelah "Poskan Komentar", Jangan lupa klik Tab Halaman Muka" biar gak ninggalin Sarah alone in this world

About this blog

Ucapan makasih aq persembain buat Pa Iyalucu (namax aneh bngt) and Kang Rohman yg udah ngajarin bnyk bwt ngeblog di dunia antah berantah. N bwt semua temen2 yg udah donor darah n nemenin Sarah n memberi motivasi shg idup jadi lbh bersemangat kala duka jd hantu hati n jiwa.
Semoga persahabatan qta senantiasa di jamin oleh Allah mendapatkan rahmat Nya n masuk surga Jannatun Na'im nanti di hadapan Nya. Amin Allahumma Amin.