Kamus2 Buat PC And HP Gratis !



Kamus tuh gak mesti selalu berupa buku ...
Ni Sarah beri kamus-kamus yang bermanfaat bwt kamu2.

Aq sie tau klo nie kamus2 bukan lagi baranx baru di FB.
But, klo sekedar bantuin mrk ynx blo tau ato sakedar mudahin temen2 buat dapetin kamus tsb, Lha apa salahX ?

Tapi jujur ni bukan buatan Sarah, Sarah juga dapet di web.
Alamatnya Sarah lupa (bagi yang tahu harap segera memberi tahu, awas kalo nggak mau ...!)
Cuma biar kamu gampang dapetin aja Sarah taru disini.

Daripada kamu berkeliaran di web gak tentu juntrungannya cuma buat cari kamus, bisa2 kamu jadi pengembara di dunia maya ... (waaah !), padahal di dunia maya gak ada warung ... lha kalo lapar makan apa, coba ?


Pertama : Kamus Indonesia Inggris dan Inggris Indonesia. Download disini
Ni kamus lebih bagus dari Linguist yang legendaris itu. Anggep aja turunannya Linguist, so pasti dia lebih cakep, kan ?

Kedua : Kamus Kedokteran Xterm Medical Dictionary. Download disini
Ni kamus dlm bhs Inggris. Buat kamu yang pingin jadi dokter ato paling tidak jadi mantri suntik di Puskesmas. Tapi belajar bhs Inggris dulu, kalo gak bisa ya kursus, bok !!

Ketiga : Kamus Kedokteran Oxford Medical Dictionary buat HP. Download disini
Ni kamus kedokteran juga, Cuma yang ini berekstensi Jad / Jar. Jadi cuma bisa diinstal di HP yang mendukung Java ato Syimbian. Bahasanya pake Bahasa Inggris (kapan2 moga2 ada yg berbahasa sansekerta). Lumayan lengkap.

Keempat : Kamus Al Mufid (Arab Indonesia Indonesia - Arab). Download disini
Ni kamus gak usah install, selesai download langsung ajah klik 2x. Programnya langsung njebul mendadak. Cocok buat kamu yang lagi kerja di Jordania sana (jauh banget ... ?!!)

Kelima : Personal Dictionary (Inggris Ind - Ind Inggris) buat HP. Download disini
Ni kamus ekstensinya Jar / Jad. So buat kamu yang HP-nya mendukung Java ato sistem Operasi Symbian (termasuk yang mendukung Sarah) bisa nginstall kamus ini.

Nah lima ajah ... sesuai dengan Rukun Islam. Kapan2 kalo Sarah dapet kamus lagi, pasti deh Sarah bagi2, sesuai dengan prinsip bahwa berbagi itu mendatangkan pahala dan mempercepat proses persemakmuran di dunia (hi .. hi .. ).

Jangan lupa ya ... selesai download tinggalkan komentar, jangan sandalnya yang ditinggalkan di Blog ini. Mau aq kembalikan kemana coba ? lha wong nie dunia tak bertimur tak berbarat.

Daaah
Assalamu'alaikum Wr. Wb.




1 komentar:

andy_dewa@yahoo.com 27 Agustus 2009 18.15  

Thank's untuk aplikasinya. Oya blog-nya gk ad profil y? Salam kenal aj.

Posting Komentar

Please, deh .. kasih Sarah komentar seikhlasnya ..
Setelah "Poskan Komentar", Jangan lupa klik Tab Halaman Muka" biar gak ninggalin Sarah alone in this world

About this blog

Ucapan makasih aq persembain buat Pa Iyalucu (namax aneh bngt) and Kang Rohman yg udah ngajarin bnyk bwt ngeblog di dunia antah berantah. N bwt semua temen2 yg udah donor darah n nemenin Sarah n memberi motivasi shg idup jadi lbh bersemangat kala duka jd hantu hati n jiwa.
Semoga persahabatan qta senantiasa di jamin oleh Allah mendapatkan rahmat Nya n masuk surga Jannatun Na'im nanti di hadapan Nya. Amin Allahumma Amin.