Ringtone MP3 Yang Menyentuh Hati




Rintgtone di HP kita sesungguhnya perwujudan dari keinginan kita untuk mengaktualisasikan apa yang terdapat dalam hati. Berikut adalah beberapa ringtone dalam format MP3 yang menyentuh jiwa.
Pertama Berjudul Maulidu Ahmad, sebuah alunan vokal religius yang memuji Rasulullah. Ringtone ini murni vokal tanpa musik, tapi nadanya membuat orang merenung sejenak begitu ia mengalun.
Yang kedua dari film anime Jepang Xenosaga : Shion, sebuah symponi yang seakan datang dari langit dan membuat orang terkesima begitu mendengarnya, pas untuk mereka yang sedang merenungi kesunyian.
Dan yang ketiga murni musik dengan komposisi yang begitu bagus ramuannya antara bass dan gemnerincing treble, dari Game Grand Theft Auto.

Jangan lupa cara yang sopan untuk mendownloadnya, yaitu pada link berikut, klik kanan lantas pilih Open Link In New Tab (Buka tautan di Tab Baru)
Untuk Maulidu Ahmad klik disini
Untuk Xenosaga : Shion klik disini
Untuk Grand Theft Auto klik disini

3 komentar:

Boku no Blog 2 Juni 2009 pukul 03.53  

Wah info yang menarik nich Mbak Sarah....,Thanks ya share nya...
salam kenal dan mampir ke Blogku ya..

Sarah Syafirah 2 Juni 2009 pukul 10.47  

Makasih Mas Lulus, ini Sarah baru belajar nge Blog. Moga-moga dilain waktu bisa memberi lebih banyak manfaat. Amin ....

iman 3 Juni 2009 pukul 08.47  

Allah yubarik fik sarah...pasti sangat bermanfaat nak...

Posting Komentar

Please, deh .. kasih Sarah komentar seikhlasnya ..
Setelah "Poskan Komentar", Jangan lupa klik Tab Halaman Muka" biar gak ninggalin Sarah alone in this world

About this blog

Ucapan makasih aq persembain buat Pa Iyalucu (namax aneh bngt) and Kang Rohman yg udah ngajarin bnyk bwt ngeblog di dunia antah berantah. N bwt semua temen2 yg udah donor darah n nemenin Sarah n memberi motivasi shg idup jadi lbh bersemangat kala duka jd hantu hati n jiwa.
Semoga persahabatan qta senantiasa di jamin oleh Allah mendapatkan rahmat Nya n masuk surga Jannatun Na'im nanti di hadapan Nya. Amin Allahumma Amin.